Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Chainsmokers Rilis "Sick Boy" Saat Tur Keliling Dunia

Kompas.com - 19/01/2018, 19:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018 mendatang, duo DJ asal Amerika Serikat The Chainsmokers yang terdiri Andrew Taggart dan Alex Pall ini membawa kabar gembira.

The Chainsmokers kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul "Sick Boy". Lagu ini diklaim berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan electronic dance music (EDM).

"Sick Boy" yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru bagi The Chainsmokers.  Lagu "Sick Boy" ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan.
 
Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang berkisah tentang cinta, The Chainsmokers kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca juga : The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisi Timur (east coast) dan Barat Amerika (west coast) serta keraguan yang timbul di dalam dirinya. Lagu ini sudah bisa langsung didengarkan melalui akun YouTube The Chainsmokers maupun di aplikasi-aplikasi pemutar lagu resmi.

Para penggemar The Chainsmokers di Indonesia dapat menyaksikan konser mereka yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO) yang dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

"Lagu 'Sick Boy' yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang," ujar Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment, Jumat (19/1/2018).

Informasi lebih lanjut mengenai konser The ChainSmokers Live in Jakarta 2018 smoker ini dapat diakses melalui website www.thechainsmokerjkt.loket.co m dan  @townsquareentertainment dan @TEMGMT di Instagram atau temukan hashtag #thechainsmokersJKT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com