Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Lawalata Diejek gara-gara Sneakers

Kompas.com - 21/01/2018, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mario Lawalata (37) mengaku suka mengenakan sepatu sneakers sejak tahun 1990-an. Karena kegemarannya itu, Mario kerap dicemooh dan diejek.

"Dulu saya sempet dikatain waktu tahun 1990-an awal. Saya dikatain, 'ini orang pakai sneakers mulu' gitu," kata Mario Lawalata beberapa waktu lalu.

Mario mengaku waktu itu ia tidak merasa kesal. Namun ia justru membuktikan bahwa sneakers tidak kalah keren dibandingkan dengan sepatu jenis lain.

"Malah gua tunjukin, jadi orang lihat lama-lama malah bilang, 'keren juga ya'. Jadi sneakers enggak dicap sepatu murahan dan gembel gitu kan," ucapnya.

"Buktinya sekarang semua suka. Acara formal juga kadang orang atasnya suit (setelan jas) bawahnya sneakers, dipilihlah yang sewarna," tambahnya.

Mario mengenakan sneakers karena nyaman untuk berbagai aktivitas dan membuat dirinya lebih percaya diri.

"Saya generasi 1990-an ya kerjaannya jalan, bukan yang online-online. Dulu mah mana ada. Dulu kalau gak ada uang, yaa naik bus, banyak jalan. (Pakai sneakers) nyaman, enggak capek, sama olahraga ya, ngebantu banget," ujar Mario Lawalata. (Arie Puji Waluyo)

Baca juga : Mario Lawalata Digantung dan Berdarah-darah

-------

Artikel ini sebelumnya ditayangkan di Tribunnews.com dengan judul "Mario Lawalata Pernah Diejek Orang Gara-gara Sneakers".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com