Mario Lawalata Digantung dan Berdarah-darah

Kompas.com - 17/01/2018, 15:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mario Lawalata mengatakan, ada satu adegan dalam film Bayi Gaib yang paling menantang dan menguras tenaganya saat shooting.

Pasalnya, pemeran karakter Eddie dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani itu harus digantung dengan tubuh dipenuhi darah.

"Tantangan saya pribadi saat scene itu karena saya digantung, harus dibalik, berdarah-darah," ujar Mario saat berbincang dengan kompas.com di Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Ia menyebut adegan tersebut belum pernah ia lakukan sepanjang karier aktingnya. Namun, Mario menolak merinci adegan yang ia anggap menantang itu.

"Belum bisa saya kasih tahu, tapi benar-benar saya harus fokus di situ. Pendalaman lebih lah, karena saya belum pernah sebelumnya melakukan itu, berbeda," katanya.

[Baca juga : Mario Lawalata Sebut Film Bayi Gaib Bukan Remake dari Bayi Ajaib ]

Putra Reggy Lawalata ini mengaku sudah tak sabar menyaksikan hasil akhir film Bayi Gaib yang dijadwalkan rilis pada 15 Februari 2018 mendatang.

"Karena belum dikasih musik, scoring aja, kayaknya wah keren banget angle-nya. tapi belum lihat, penasaran pengin lihat sih," ucap Mario seraya tertawa kecil.

Film Bayi Gaib, bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya. Namun, selama kehamilannya terjadi peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya.

Saat Farah memberi tahu suaminya, Rafa (Ashraf Sinclair), tentang itu, ia malah dianggap sedang mengalami baby blues. Hingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

Selain ketiga bintang itu, film Bayi Gaib juga menghadirkan aktris-aktris senior, yakni Rina Hasyim dan Yati Surachman.

[Baca juga : Rianti Cartwright Berubah Pikiran karena Bayi Gaib]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.