Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teejay Marquez Tertarik Cari Pacar Orang Indonesia

Kompas.com - 21/01/2018, 20:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Filipina Teejay Marquez (24) mengaku tertarik mencari pacar orang Indonesia.

Artis peran, penari, pembawa acara televisi, dan model ini berbicara tentang kekasih ketika ia hadir dalam acara Meet and Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

"Di Filipina saya ada mantan, banyak yang tanya saya, "Teejay kamu mau cari pacar di Indonesia?" Of course lah," ucap Teejay.

Baca juga: Dua Artis Wanita Ini Masuk dalam Imajinasi Teejay Marquez

Pemain film sinetron seri Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga mengungkapkan hal yang membuatnya tertarik dengan perempuan Indonesia.

"Mereka sangat sopan, I like because perempuan Indonesia not really like liberated, and i like their faith, aku suka faith-nya," ujar penyanyi yang melejit sejak video dubsmash-nya viral di media sosial ini.

Baca juga: Berbeda Bahasa, Jessica Mila-Teejay Marquez Punya Cara Satukan Chemistry

Namun, saat ini Teejay belum berani mencari seorang kekasih. Ia ingin fokus berakting dalam sinetron seri yang juga dibintangi pasangan artis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona itu.

"Tapi, sekarang aku fokus STJC, karena aku malu kalau aku lagi salah (saat berakting), so aku lagi fokus, kalau aku ada pacar, aku enggak bisa fokus," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com