Berbeda Bahasa, Jessica Mila-Teejay Marquez Punya Cara Satukan "Chemistry"

Kompas.com - 03/06/2016, 09:59 WIB
Artis peran Jessica Mila dan Teejay Marquez saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Jessica Mila dan Teejay Marquez saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bermain dalam film Dubsmash: The Movie, artis peran Jessica Mila dan Teejay Marquez mengakui memliki kesulitan dalam berkomunikasi.

Pasalnya Teejay berasal dari Filipina dan dia sulit berbahasa Indonesia.

"Hambatan mungkin dari segi bahasa kalau tidak dari segi karakter," kata Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Namun Jessica memiliki cara untuk menyatukan chemistry antara mereka. "Ada satu momen untuk dapetin chemistry. Kita harus liat-liatan 10 menit enggak boleh lihat ke mana-mana harus fokus perhatiin, pelajarin mata," jelas Jessica.

Teejay merasa bersyukur karena mendapatkan lawan main seperti Jessica yang siap membantu.

"Aku punya problem bahasa tapi Jessica bantu aku. Dia juga ngertiin aku, semuanya juga bantu aku jadi semuanya jadi mudah," kata Treejay.

Kegigihan Teejay belajar lantas mengundang decak kagum dari Jessica dan kru film tersebut.

"Dia cepat banget belajar bahasa Indonesia, semangat juga hafalin dialog mungkin karena kemauannya yang besar ya jadi kita semua di lokasi sampai kaget sendiri," ujarnya.

"Ini anak baru berapa bulan di Indonesia dan sudah bisa melakukan dialog bahasa Indonesia, Inggris dan Tagalog," timpal Jessica.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.