Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hwang Minhyun Tak Bisa Lupakan Momen Kebersamaan dengan Wanna One

Kompas.com - 22/01/2018, 06:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Member Wanna One Hwang Minhyun mengatakan ia tidak akan bisa melupakan kebersamaan dengan member lain saat kontrak Wanna One dengan YMC Entertainment dan CJ E&M berakhir pada Desember 2018.

"Tentunya semua momen bersama member Wanna One selalu diingat. Namun hari ini kita bersama datang ke Jakarta itu adalah memori yang tak terlupakan," ujar Minhyun dalam konferensi pers Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Sementara itu, ketika diminta menggambarkan Wanna One dalam tiga kata, Kang Daniel mengatakan bahwa boy group ini adalah sesuatu yang masih bergulir.

"(Wanna One) yang sedang bergulir saat ini," kata Kang Daniel.

Member lain, Lau Guanlin, meskipun kontrak Wanna One berakhir pada akhir tahun 2018, mereka tetap akan berkarya.

Sementara itu, meski pada Desember 2018 nanti kontrak Wanna One akan habis, namun Lai Guanlin berpesan kepada penggemar agar tetap menantikan karyanga.

"Kepada fans-fans terbaik kami, mohon terus nantikan kami," ucap Guanlin.

Seperti diketahui Wanna One adalah boy group yang membernya didapat dari program survival Produce 101 Season 2 yang ditayangkan di Mnet.

Baca juga : Kang Daniel: Wannable Wujudkan Mimpi Wanna One

Boy group ini melakukan debut (diperkenalkan secara resmi) sebagai Wanna One pada Agustus 2017 dan akan berakhir pada Desember 2018 mendatang.

Wanna One memiliki 11 member, yakni Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Lai Guanlin, Ong Seongwoo, Lee Daehui, Kang Daniel, Park Jihoon, Kim Jaehwan, Park Woojin, Yoon Jisung, Bae Jinyoung.

Baca juga : Disambut Hangat Para Penggemar Bikin Wanna One Ingin ke Indonesia Lagi

Sejauh ini masih belum ada yang bisa memastikan akan menjadi apa Wanna One setelah kontrak tersebut berakhir. Beberapa petisi pun bermunculan yang meminta boy group ini tetap dipertahankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com