Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salshabilla Adriani Awalnya Ragu Main Film Horor

Kompas.com - 23/01/2018, 09:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Salshabilla Adriani (17) sempat merasa ragu untuk bermain dalam film horor. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) malam.

"Sangat susah (main film horor). To be honest, awalnya aku pengin nolak malah, 'aduh jangan deh film horor'," kata Salshabilla.

Kemudian, ia berpikir bahwa tak ada salahnya mengambil tawaran film horor lagi. Toh, sekitar 10 tahun lalu saat Salshabilla berumur tujuh tahun, ia pernah bermain dalam film Kuntilanak 2.

Akhirnya ia terlibat dalam film Ghost arahan sutradara Findo Purwono HW.

"Aku mikir kenapa ya nggak berani keluar dari zona nyaman. Ya udah deh coba main film horor. Actually ini first horror movie aku (pada usia remaja), sebenarnya experience pertama sih, waktu kecil kan pernah main Kuntilanak," ucapnya.

[Baca juga : Salshabilla Adriani Risih Video Candid-nya Beredar di Media Sosial ]

Sebab, sebelumnya Salshabilla lebih banyak bermain dalam film bertema romansa, di antaranya London Love Story 2, CJR The Movie, dan Surat Cinta untuk Starla.

"Feel-nya sama film sebelumnya sih beda parah sih ya, itu mostly cinta-cintaan. Film remaja yang relate sama kehidupan aku. Sedangkan ini kan kayak keluar dari zona nyaman aku," ujarnya.

Walaupun begitu, Salshabilla mengaku belum cukup puas dengan aktingnya dalam film Ghost.

"Di sini aku sebagai Angel. Kalau ditanya puas atau enggak, sebenarnya belum puas, karena aku yakin bisa lebih baik lagi. Cuma ya sebagai film horor pertama, cukup puas, belajar dari pengalaman sih," katanya.

[Baca juga : Ghost Membawa Rheina Ipeh Keluar dari Zona Nyaman]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com