Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal 2018 Bakal Dihantui "Ghost"

Kompas.com - 14/12/2017, 15:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Scream Film yang berasosiasi dengan Goldwind Entertainment akan merilis film horor Ghost yang diagendakan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018. Film ini akan menebar kengerian di awal tahun yang baru.

Findo Purwono HW dipercaya duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan jalannya shooting film yang diproduseri Ravi Pridhnani. Nama terakhir dikenal sebagai salah satu orang penting di Studio Sembilan, rumah produksi yang selama tujuh tahun belakangan ini telah merilis film-film Kota Tua Jakarta; Kok Putusin Gue; Penghuni Lain.. serta satu judul film bertajuk religi Ketika Tuhan Jatuh Cinta dengan aktor ternama Reza Rahardian yang mendapat respons baik dari kalangan perfilman Indonesia.

Dalam siaran pers Kamis (14/12/2017) disebutkan bahwa film Ghost bercerita tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram seperti papan ouija.

Permainan ini diketahui sebagai mediasi pemanggil roh-roh dari dunia gaib. Ghost menampilkan sosok roh yang menggangu ketenangan masa liburan sekumpulan remaja. Mereka memainkan papan ouija tanpa memikirkan risikonya.

Film ini dimainkan oleh sederet nama artis peran muda pendatang baru. Mereka adalah Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, dan Juy Wow. Pemain senior seperti Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh juga memiliki andil dalam film ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com