Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Agatha Jadi Jurnalis Sekolah di Film Mata Dewa

Kompas.com - 24/01/2018, 11:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Chelsea Agatha mendapatkan peran sebagai jurnalis sekolah dalam film bertemakan olahraga basket berjudul Mata Dewa. Film yang diproduksi oleh Sinema Imaji itu menggandeng liga basket DBL Indonesia.

Artis yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik 4 itu melakukan observasi untuk mendalami perannya itu.

Hal tersebut dikatakan Chelsea saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailler film Mata Dewa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

"Kali ini aku dapat peran jadi jurnalis sekolah. Aku selama seminggu tuh lihat pertandingan (DBL) nya, lihat orang-orang di sana, jurnalis sekolah di sana," kata Chelsea.

"Dibantu juga sama mereka, mereka bilang jangan malu kalau wawancara segala macam," sambungnya.

Chelsea berperan sebagai Bening, jurnalis sekolah yang mengulik kisah-kisah di balik pertandingan DBL.

Pelantun lagu "Sunset" itu juga mengungkapkan pengalaman yang dirasakannya saat berperan sebagai jurnalis.

"Mungkin ekspose cerita-cerita baru kali dari orang-orang berbeda, jadi dari satu karakter ke karakter lain tuh aku bisa dapet cerita yang baru," ungkap Chelsea.

Mata Dewa yang akan tayang pada 8 Marwt 2018 mendatang itu turut dibintangi oleh Brandon Salim, Kenny Austin, Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto, Augie Fantinus dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com