Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim: "Mata Dewa" Punya Pesan Moral untuk Olahragawan Muda

Kompas.com - 23/01/2018, 20:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Brandon Salim mengatakan bahwa film Mata Dewa yang dibintanginya memiliki pesan moran bagi olahragawan muda. Film yang diproduksi oleh Sinema Imaji itu bertemakan olahraga basket.

Hal itu dikatakan Brandon saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailler film Mata Dewa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).

"Di film ini ada pesan moral yang menyemangati anak muda di Indonesia yang punya passion di olahraga. Kita masih kurang atlet yang wow banget," lata Brandon.

"Kami pengin menginspirasi anak muda Indonesia untuk kerja keras agar berdampak besar. Jadi pesan moralnya kalau lo mau sukses ya lo harus kerja keras," sambungnya.

[Baca juga : Brandon Salim Kuras Energi di Film Mata Dewa ]


Pria kelahiran 19 September 1996 itu berharap, film Mata Dewa bisa memberi semangat kepada pemain basket dalam mewujudkan impian mereka.

"Gue harap film ini bisa menyemangati impian yang mau ke basket dan kalau kita kerja keras pasti bisa banget. Film ini adalah sarana kalau lo anak muda belajar biar masuk DBL bisa banget," ucapnya.

Terinspirasi dari kisah nyata, film Mata Dewa bercerita tentang seorang pelajar dan pemain basket Dewa yang siap menghadapi kompetisi basket DBL.

Namun sebelum hari pertandingan tiba, Dewa mengalami peristiwa yang membuatnya harus cedera pada sebelah matanya.

Brandon sendiri berperan sebagai Bumi, senior sekaligus sahabat Dewa di sekolah, yang terus memberi dukungan kepada Dewa untuk memenangkan pertandingan.

Mata Dewa diketahui juga turut menggandeng liga basket pelajar DBL Indonesia.

[Baca juga : Gempa, Brandon Salim Langsung Buka Sosial Media]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com