Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontrak Thor Berakhir, Chris Hemsworth Ingin Fokus pada Keluarga

Kompas.com - 25/01/2018, 19:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Peran Chris Hemsworth sebagai Thor mungkin berakhir. Kini dia berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Namun, di sisi lain aktor Thor: Ragnarok tidak sepenuhnya senang karena kontraknya bersama Marvel selesai.

Aktor yang telah memainkan peran sebagai Dewa Petir selama tujuh tahun terakhir ini baru saja menyelesaikan pekerjaannya dalam Avengers 4 yang belum memiliki judul. Dengan kata lain Hemsworth secara resmi telah memenuhi kontraknya dengan Marvel Studios.

Ini berarti, setelah tiga film solo Thor dan empat film Avengers yang terpisah, Hemsworth tidak lagi berkewajiban untuk tampil dalam film Marvel selanjutnya.

Tapi, bukannya lega karena bisa berjalan menjauh dari Thor. Hemsworth mengatakan kepada The Times bahwa setelah Thor: Ragnarok, dia merasa tak akan lagi bisa bersenang-senang.

Baca juga : Chris Hemsworth Ingin Saksikan Thor Bertemu Wolverine

"Di tengah jalan, saya kelelahan dan tidak senang dengan apa yang saya lakukan," kata Hemsworth.

"Tapi karena Thor 3, saya dapat bersenang-senang saat berada di lokasi shooting. Ketika kami merampungkan (pekerjaan) beberapa hari yang lalu, saya benar-benar merasa, 'Oh tidak, kita tidak akan pernah bersenang-senang seperti ini, lagi'."

Rasa kurang bahagia Hemsworth terhadap Thor bukanlah rahasia. Film-film solo Thor dinilai sebagai jembatan film yang lemah dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan, selama promosi Thor: Ragnarok, Hemsworth terbuka tentang bagaimana perasaan dia menjadi bosan bermain sebagai pahlawan sampai akhirnya mendapat kesempatan bekerja sama dengan sutradara Taika Waititi yang dinilai telah berhasil menciptakan pendekatan baru terhadap karakter dan materi terkait.

Baca juga : Thor: Ragnarok, Bersenang-senang Melawan Kiamat

"Aku merasa dia mengundang kami kembali," kata Hemsworth kepada USA Today.

"Namun, ada sebuah platform besar yang dapat dilanjutkan jika kita mau."

Hemsworth juga mengatakan bahwa dia akan tertarik untuk bekerja sama dengan Waititi lagi, mungkin dalam film Thor yang akan datang. Namun, sesudah Avengers mendatang, Infinity War, Hemsworth mengaku ingin lebih dulu beristirahat sebagai Thor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com