Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Pacific Rim Uprising" Tampilkan Adegan Jaeger Lawan Jaeger

Kompas.com - 25/01/2018, 20:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Kaiju sudah kembali, tapi pilot Jaeger yang berani sudah menantinya. Hal itu tampak dalam trailer terbaru film Pacific Rim Uprising.

Cuplikan berdurasi 2 menit 35 detik itu menampilkan karakter Jake Pentecost (John Boyega) telah bertransformasi dari seorang pembuat onar menjadi pilot Jaeger yang karismatik demi memenuhi harapan ayahnya, General Stacker Pentecost (Idris Elba).

 

Awalnya Jake enggan terlibat dalam pertempuran ini, tetapi setelah Kaiju mendatangkan malapetaka dan menghancurkan kota, niatnya pun berubah.

"Bagaimana mereka bisa masuk ke dunia kita?" tanya Jake.

Baca juga : Bocoran Pertempuran Jaeger Melawan Kaiju dalam Pacific Rim Uprising

 

"Seseorang membiarkan mereka masuk. Seseorang dari dunia kita," timpal Dr Hermann Gottlieb (Burn Gorman).

Pada potongan adegan lainnya, Jake tampak bergabung dengan anggota baru yang formasinya diisi oleh Amara Namani (Cailee Spaeny), Nate Lambert (Scott Eastwood), dan pilot Jaeger lainnya .

"Ada pilot yang kita ingat sebagai legenda, tapi mereka tidak memulai seperti itu, mereka mulai seperti kita," kata Jake memberi pesan kepada para kadet.

"Inilah saatnya kita membuat perbedaan."

 

 

Namun, ternyata musuh terbesar mereka bukanlah Kaiju yang selama ini membuat kekacauan, melainkan Jaeger lain yang bukan dari pihak penjaga bumi. Dia menyerang Jaeger yang diawaki Jake dan Nate.

Penasaran? Saksikan trailer berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com