Bocoran Pertempuran Jaeger Melawan Kaiju dalam "Pacific Rim Uprising"

Kompas.com - 07/10/2017, 22:39 WIB
Penampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising Universal StudiosPenampakan Jaeger dalam Pacific Rim Uprising
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Potongan film atau trailer perdana Pacific Rim Uprising telah meninggalkan kesan mengagumkan. Pada cuplikan tersebut tampak adegan pertempuran Jaegers bersama robot-robot lainnya melawan Kaiju.

Di tengah kekacauan itu ada aktor John Boyega yang memainkan peran sebagai putra Idris Elba, karakter utama dalam film sebelumnya. Dia didapuk sebagai komandan sekaligus pilot Jaeger yang baru.

"Kami terlahir ketika perang dunia," katanya.

"Di antara monster-monster yang menghancurkan kota kita, dan monter yang telah kita ciptakan itu harus kita hentikan. Kita tahu bahwa kita telah banyak berkorban. Tetapi, perang yang kita kira telah usai sesungguhnya baru dimulai, dan kita semua akan tetap bertahan hingga akhir peperangan ini."

Boyega akan menjadi komandan bersama Scott Eastwood dan Rinko Kikuchi di dalam peperangan.

"Tak peduli Anda berasal dari mana, siapa yang memercayai Anda dan siapa yang tidak. Ini adalah kesempatan kita untuk membuat sebuah perbedaan. Sekarang mari kita akhiri," katanya menjelaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pacific Rim Uprising yang disutradarai Steven S DeKnight merupakan kelanjutan film arahan sutradara Guillermo del Toro yang dirilis pada 2013 lalu. Charlie Hunnam, yang dieketahui sebagai bintang utama film sebelumnya enggan kembali bermain sebagai pilot Jaeger.

Kelanjutan kisah Pacific Rim ini akan dirilis di seluruh dunia mulai 23 Maret 2018. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.