Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Kesulitan Menangis

Kompas.com - 25/01/2018, 23:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Dimas Anggara dituntut untuk sering menangis saat memerankan tokoh Dave dalam film London Love Story 3. Meski Dimas berhasil membawakan tokoh Dave dengan baik, rupanya ia sempat kesulitan menangis. 

"Buat saya susah. Enggak semudah itu kita bisa mengeluarkan air mata. Karena, biasanya air mata enggak keluar," ujar Dimas dalam Gala Premiere film London Love Story 3 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

Dimas bahkan mengaku, bahwa Michelle justru lebih baik dari dirinya dalam hal meneteskan air mata.

"Jadi dituntut gimana caranya bisa mengeluarkan itu (air mata) . Otomatis saya makan waktu lebih banyak untuk ngeluarin itu dibanding Michelle," kata Dimas.

"Mungkin dia sudah tahu juga bagaimana caranya dan butuh berapa lama. Kalau saya kan kadang sudah siap, action, gagal. Kalau Michelle pas sudah siap, pas sudah bilang oke dia bisa ngontrol itu, saya enggak. Butuh kesabaran buat mereka semua," imbuhnya.

[Baca juga : Shooting di New York, Dimas Anggara Merasa Jadi Sosis ]

Sedangkan untuk Dimas, ia membutuhkan waktu beberapa saat untuk mengeluarkan air mata.

"Lumayan (lama) sih, enggak sejam juga. Enggak bisa sekali take dapat, harus berkali-kali. Pemicunya ya cerita di skenario itu," ucapnya.

London Love Story 3, masih bercerita tentang kisah cinta Caramel yang diperankan oleh Michelle dan Dave yang diperankan oleh Dimas. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah Dave melamar Michelle di London.

Sayangnya sebelum menikah, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan. Hal itu membuat Caramel lumpuh.

Film karya Asep Kusdinar ini diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Februari 2018.

[Baca juga : Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Tak Lagi Kesulitan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com