Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Tak Lagi Kesulitan

Kompas.com - 25/01/2018, 20:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Michele Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipasangkan sebagai kekasih dalam film London Love Story 3. Menurut Dimas, antara dirinya dan Michelle sudah tak sulit lagi menjalin kecocokan.

"Mungkin karena kita sebelumnya sudah sering ketemu. Jadi pas dapat (film) yang ketiga, kita masih ingat emosinya di yang kedua," kata Dimas dalam Gala Premiere film London Love Story 3 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

Keduanya pun tinggal menyesuaikan diri di lokasi shooting dengan berdiskusi.

"Kita cuma fokus di reading-nya aja. Gimana kita tektok nya, saya mau improve dimana. Saya akan nanya sama dia, 'kalau gue ngelakuin yang gini gimana?'. Palingan berdiskusi tentang body language-nya sih," ucap Dimas lagi.

[Baca juga : Michelle Ziudith Kecelakaan dan Lumpuh di London Love Story 3 ]

Diakui Michelle, komunikasi antar dirinya dengan Dimas juga sudah terjalin dengan sangat baik.

"Komunikasinya jadi lebih lancar, karena kita sudah beberapa kali projek bareng. Jadi kayak dipikirin aja, kalau gini gimana. Enggak pernah yang mikirin kalau diginiin enak enggak ya, perlu engak ya bilang. Kita enggak ada trouble  komunikasi," ungkap Michelle.

London Love Story 3 masih bercerita tentang kisah cinta Caramel, yang diperankan oleh Michelle dan Dave yang diperankan oleh Dimas. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah Dave melamar Michelle di London.

Sayangnya sebelum menikah, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan. Hal itu membuat Caramel lumpuh. Film karya Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Februari 2018.
[Baca juga : Dimas Anggara Harus Lebih Dewasa untuk London Love Story 2]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com