Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incubus Tertarik Berkolaborasi dengan Musikus Tanah Air

Kompas.com - 26/01/2018, 13:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan cuma memuji penonton Indonesia, grup band asal Amerika Serikat Incubus juga mengungkapkan ketertarikan untuk bisa berkolaborasi dengan musikus Tanah Air.

Pemain bass Incubus, Ben Kenney, mengutarakan hal tersebut kepada kompas.com melalui telepon, Jumat (26/1/2018).

"Jika ada (musisi Indonesia) yang available (berkenan) untuk kolaborasi, itu akan menjadi hal yang menyenangkan," ucap Kenney.

Namun, saat ini ia belum terpikirkan tentang siapa musisi Indonesia yang bisa mereka ajak bekerja sama, terutama dalam konser Incubus di Jakarta pada 7 Februari 2018 mendatang.

[Baca juga : Incubus Sebut Penonton Indonesia Bikin Kerasan ]

Pasalnya, Kenney dan kawan-kawan belum familiar dengan penyanyi atau band Indonesia.

"Saya tak tahu, tapi itu akan menyenangkan. Saya belum tahu siapa musisi Indonesia yang bisa diajak bekerja sama he-he-he," kata Kenney.

Dalam konser yang nantinya berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu Kenney bersama Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), akan membawakan 20 lagu.

Kedatangannya bersama personel Incubus lain ke Jakarta bukanlah yang pertama. Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia.

Dalam akun Twitter @DyandraMasEnt, promotor DME Asia menginformasikan bahwa penjualan tiket untuk konser Incubus sudah dibuka pada 15 Desember 2017 kemarin. 

Harga tiket yang dibagi dua kelas, yakni Front Stage Festival dan Festival itu, berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 900.000.

[Baca juga : Incubus Akan Mainkan 20 Lagu dalam Konser di Jakarta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com