Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Terharu Dihadiahi Pena

Kompas.com - 31/01/2018, 14:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar mengaku terharu ketika menerima sebuah pena sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-30 pada 29 Januari 2018 lalu.

Pena berwarna oranye itu merupakan pemberian, El Barack, putranya yang baru berusia tiga tahun.

"Warna pulpennya orange, itu so sweet banget. Itu warna favorit dia. Aku nerimanya tuh terharu, dalam hati aku bahagia banget. Anakku bisa sebaik ini, seromantis ini, sesayang ini sama aku," kata Jessica dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Sebelumnya, sepekan menjelang hari ulang tahun Jessica, El Barack tak henti-hentinya bertanya tanggal hari jadinya.

Lalu ketika hari itu tiba, pemain film Dealova ini dikejutkan oleh sebuah buket bunga yang ternyata sudah disiapkan oleh putranya.

"Pagi-pagi udah ada bunga dari anakku dan aku terharu banget. Usia tiga tahun dia udah bisa bikin hati aku luar biasa bahagia," ucap Jessica.

Setelah itu, barulah ia mendapatkan kado berikutnya dari sang buah hati, sebuah pena mewah dengan ukiran nama "Jedar" (panggilan akrab Jessica) pada bagian atasnya.

Menurut Jessica, anaknya membeli hadiah itu dengan uangnya sendiri, hasil shooting dalam sebuah program televisi.

Baca juga : Berulang Tahun, Jessica Iskandar Dapat Banyak Kado Mewah

"Dia kemarin kan udah sempat kerja dua kali shooting, ternyata uangnya dibeliin pulpen. Uncle-nya ajak ke toko pulpen, terus dia sendiri yang pilih pulpennya. Terus dia namain ada Jedar sama El Barack-nya gitu," kata Jessica.

Baca juga : Jessica Iskandar Persilakan Ayu Ting Ting Gabung Girls Squad

"Dan pulpennya mahal. Jadi seharga yang dia shooting itu. Belum (tahu alasan dihadiahi pena), coba deh entar aku tanya he-he-he," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com