Jessica Iskandar Persilakan Ayu Ting Ting Gabung "Girls Squad"

Kompas.com - 06/12/2017, 16:20 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Jessica Iskandar tak masalah apabila rekannya, pedangdut Ayu Ting Ting, tertarik bergabung dalam geng Girls Squad.

"Terserah dia, kalau suka ya kenapa enggak (masuk Girls Squad)," kata Jessica dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Namun, Jessica belum tahu apakah Ayu punya waktu untuk masuk ke lingkaran pertemanan dengan Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan lainnya.

Baca juga : Jessica Iskandar: Hubungan Saya dan Chacha Frederica Baik-baik Saja

"Kayanya (aku) belum (menawarkan) sih (masuk ke Girls Squad). Tapi aku rasa dia sudah bisa menentukan pilihan yang dia punya gitu. Sebagai temen, aku dukung aja," ucap Jessica.

Apalagi yang ia tahu Ayu punya jadwal pekerjaan yang padat.

"Namanya orang sibuk kerja mungkin ada pertimbangan juga. Waktu yang dia punya enggak gitu banyak. Kayanya Ayu yang enggak ada waktu (gabung geng), kan sibuk dia," ujar pemain film Dealova itu.

Baca juga : Ayu Ting Ting Bersaing dengan Via Vallen

Girls Squad awalnya hanya kelompok arisan biasa. Namun, lama-kelamaan geng ini mulai terkenal sejak para anggotanya, terutama Jessica, sering menambahkan hashtag #girlssquad pada setiap foto-foto kegiatan mereka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X