Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Sayangkan Kakaknya Sindir Mantan Suaminya

Kompas.com - 31/01/2018, 17:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Jessica Iskandar (30) menyayangkan kakaknya, Erick Iskandar, mengungkapkan lewat Insta Story, kekesalannya terhadap mantan suami Jessica, Ludwig Franz Willibald.

Namun, Jessica juga memaklumi bahwa Erick masih menyimpan amarah terhadap Ludwig, karena bersama orangtuanya meminta pernikahannya dengan Jessica dibatalkan pada 2015.

"Aku sebenarnya menyayangkan, tapi ya memaklumi juga, karena kan itu pasti karena sayangnya sama aku dan anakku. Ya, mungkin itu bentuk emosi dia, ya enggak apa-apa. Semoga ke depannya dia lebih baik lagi," ujar Jessica dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Baca juga: Mulai Ada Titik Terang dalam Hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini menegaskan bahwa sekarang ia dan Ludwig sudah menjalin hubungan baik. Sudah tak ada perseteruan antarmereka.

Namun, apabila ternyata Erick masih marah terhadap Ludwig, Jessica Iskandar menganggap hal itu wajar. Sejak Jessica melahirkan putranya hingga saat ini, Ludwig tak pernah menemui buah hatinya.

"Ya, aku sih ya udah lah, mungkin itu bentuk dari ekspresi dia sebagai kakakku dan juga paman anakku. Hubunganku sama Ludwig baik-baik aja, aku enggak mau sampai ada duri di antara kami. Aku harap semuanya baik-baik aja," ujar Jessica.

Baca juga: Jessica Iskandar: Rujuk dengan Ludwig? Tergantung

Jessica mengatakan bahwa selama ini ia tak tahu Erick masih kesal terhadap mantan suaminya. Jessica mengatakan pula bahwa ia baru tahu mengenai hal itu sesudah Erick menyindir Ludwig di media sosial.

"Dia enggak cerita sama aku, jadi aku enggak tahu juga gimana ngeredamnya. Ya udah, dia kan juga kakak aku, aku juga adiknya, jadi aku yakin dia pasti udah ada pertimbangan untuk kayak gitu. Ya udah, diem-diem aja," ucapnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Bingung Kenalkan Ludwig kepada Putranya

Beberapa hari lalu, Erick menulis kalimat sindiran untuk Ludwig, yang berkomentar dengan emoji bentuk hati pada foto Jessica Iskandar dan putranya.

"Anyway, father isn't the person who give life to you but the person who raise and be there for you. In my book he hasn't been there for him since day 1," tulis Erick.

"Right or wrong you are still his father but is too little to late tobe be his dad #yourloveisonlyemoji," tulis Erick pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com