Jessica Iskandar: Rujuk dengan Ludwig? Tergantung

Kompas.com - 26/07/2016, 18:13 WIB
Jessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee sudah dinyatakan batal beberapa waktu lalu.

Namun, itu tak berarti Jessica menutup pintu hatinya rapat-rapat untuk Ludwig. Ibu satu anak ini justru membuka kesempatan jika ada potensi rujuk dengan Ludwig.

"Tergantung. Banyak yang dipertimbangkan, salah satunya demi kebahagiaan anak. Pokoknya Jessica akan mempertimbangkan (rujuk) pastinya," katanya usai menjalani shooting di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Jessica menuturkan, ketika ia berlibur ke Eropa pekan lalu, Ludwig sempat berkomentar di akun Instagram-nya.

"Komen dari dia tuh kalau enggak salah, 'Sayang ya aku tidak bisa berada di sisinya'. Maksudnya di sisi anakku," ucap Jessica.

"Aku balasnya 'Dear Ludwiq, kamu enggak akan pernah tahu rasanya, bahagianya, memiliki anak sepintar dan selucu, dan setampan El'. Aku sangat bahagia memiliki El dan aku harap kamu juga begitu'," tambahnya.

Namun percakapan tersebut hanya sebatas itu. Selebihnya, lanjut Jessica, komunikasi antara ia dan Ludwig sama sekali terputus bahkan sejak putranya berusia tiga bulan.

"Udah enggak komunikasi lagi. Cuma lewat pengacara. Sampai sekarang tidak ada komunikasi apa-apa," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X