Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra, dari Gaya Berbusana hingga Bisnis Kue Kekinian

Kompas.com - 03/02/2018, 11:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya berbusana artis peran dan penyanyi Dewa Sandra selalu menarik. Fashion yang ia kenakan menjadi daya tarik sendiri. Menurut istri Agus Rahman ini, sebagai figur publik, ia merasa wajib menjaga penampilan. 

"Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, jika apa yang saya kenakan diikuti oleh banyak orang. Kalau dibilang memperhatikan penampilan, sudah pasti. Sebab dunia sayakan public figure yang selalu dilihat orang. Jadi sebisa mungkin memberikan contoh yang baik ke masyarakat luas," kata Dewi baru-baru ini.

Tidak hanya soal penampilan berbusana saja, Dewi juga sangat memerhatikan kondisi tubuhnya. Selama ini ia rutin melakukan olahraga, salah satunya bersepeda setiap hari. Ia sering bersepeda bersama suaminya, sambil menggoes dan berbincang bersama.

Baca juga : Enam Tahun Menikah, Dewi Sandra dan Agus Rahman Merasa Pecahkan Rekor

"Selain sehat dengan bersepeda, ini juga membuat saya semakin harmonis bersama suami. Kami berdua jadi suka diskusi saat bersepeda, terutama saat istirahat di tempat tertentu. Dapat sehatnya dan dapat juga keharmonisan saya bersama suami. Quality time-nya dapat banget deh," ujar Dewi.

Sementara untuk kegiatan di luar dunia keartisannya, Dewi ikut meramaikan bisnis kue kekinian yang belakangan ramai digeluti artis-artis. Dewi membuka Semarang Wingkorolls di tiga daerah di Semarang, yakni di daerah Kawi, Pierre Tendean ,dan Pandanaran.

Baca juga : Di Kudus, Wingkorolls Semarang Dewi Sandra Laris Manis

Dewi juga menghadirkan kue kekinian yang diberi nama Semarang Quishi.

"Iya, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Rasanya terutama ya. Mesti lezat, halal dan pas di lidah kita semua. Makasih ya semuanya atas dukungannya. Apalagi suami, benar-benar support saya," ucap Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com