Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Sebut Geng Menteri Ceria Seperti Pengisi Daya

Kompas.com - 04/02/2018, 22:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Muncul lagi satu geng di kalangan selebritas Tanah Air. Setelah Girls Squad, kini ada Geng Menteri Ceria yang beranggotakan Ayu Dewi, Edric Tjandra, Luna Maya, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo.

Ditemui usai perayaan ulang tahun anak pertamanya di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018), Melaney menyebut gengnya itu seperti pengisi daya.

"Ini kalau kami menyebutkan circle of love. Jadi perkumpulan teman-teman yang selalu me-recharge kami, saat capek atau banyak tantangan di dunia entertainment," katanya.

Istri Tyson Lynch ini mengatakan, meski tak selalu bisa bertemu karena kesibukan, Geng Menteri Ceria ini tetap saling mendukung.

"Kami enggak selalu bisa bareng-bareng tapi kalau punya masalah bisa share. Karena kan memang facing the same obstacle. Menghadapi tantangan yang sama dalam pekerjaan," kata Melaney.

Baca juga : Melaney Ricardo Persilakan Ayu Ting Ting Masuk Geng Menteri Ceria

Jika kebetulan punga waktu luang yang sama, Melaney cs selalu berusaha menyempatkan bertemu, sekadar bercanda gurau. Terkadang mereka membawa suami atau kekasih masing-masing.

Baca juga : Misi Terselubung Geng Menteri Ceria

"Kemarin baru quality time sama-sama. Enggak, tergantung kerjaan. Tyson suka dateng. Suaminya Ayu suka dateng. Suaminya eh suaminya, calon suaminya Luna suka dateng. Calon istrinya Edric juga suka dateng hehe," kata Melaney

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com