Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Hampir Batal Berlibur ke Jepang karena Badai

Kompas.com - 10/11/2017, 19:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Badai taifun sempat melanda Jepang beberapa waktu lalu. Masalah cuaca itu sempat membuat liburan pembawa acara Melaney Ricardo (36) sekeluarga hampir batal.

"Liburan kemarin 10 hari everything went well, puji Tuhan seperti yang aku cerita. Saat sebelum landing, (badai) taifun segala macam ya sempat menghajar," katanya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Pasalnya, pada malam hari sebelum Melaney tiba, Tokyo sempat dilanda badai tersebut. Beruntung badai itu tak berdampak pada pesawat yang ditumpangi istri Tyson James Lynch.

Baca juga : Melaney Ricardo Berbagi Tips Pernikahan Lewat Kanal YouTube

"Tanggal 27 itu pas topan. Aku nyampai di Jepang tuh pagi. Terjadi di Tokyo tapi untungnya jatuhnya ke laut. Untungnya everything safe. Satu keluarga 10 orang lho, semua keluargaku at the same plane semua di pesawat yang sama. Dan puji Tuhan semuanya selamat," ujarnya.

Sebelumnya Melaney mengaku sangat khawatir dengan berita tentang badai tersebut. Bahkan ibu dua orang anak ini sempat ingin membatalkan perjalanan liburannya tersebut.

"Sempat khawatir orang hampir kami cancel itu trip-nya. Karena semua sudah di-book semua, pesawat sudah di-booking, perjalanan semua sudah di-booking hotel juga sudah. Kalau uang kembali kan setengahnya," ucapnya.

"Jadi ya sudah aku berdoa sama Tuhan, kalau Tuhan memang ngizinin kami, jalan pasti Tuhan berkati kami. Dan ya Tuhan izinkan saya di sini, Tuhan berikan saya sehat," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com