Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba: Saya Percaya dengan Jodoh dan "Feeling"

Kompas.com - 06/02/2018, 19:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Sophia Latjuba (47) menjelaskan alasannya mau terlibat peran dalam film Danur 2: Maddah yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures.

"Saat ditawari memang sudah mau kerja sama dengan MD, saya percaya dengan jodoh dan feeling," kata Sophia saat ditemui saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Danur saja saya tidak pernah dengar. Mengenai Danur 2, saya pilih berdasarkan feeling. Selama 30 tahun berkarier, felling saya akan okay film ini," sambungnya.

Ibunda aktris Eva Celia ini percaya bahwa hatinya tak akan salah memilih setiap peran yang dia mainkan.

Baca juga : Bagi Sophia Latjuba, Kembali Bernyanyi Hanya Tinggal Tunggu Waktu

"Feeling itu ya jodoh. Apapun ujungnya, sukses enggak sukses yang penting saya pakai feeling dan enggak menyesali apapun itu hasilnya di belakang dengan konsekuensi," ujar Sophia.

"Kalau terlalu pakai otak nanti justru tidak menikmati. Di film ini oke aku bilang, jadi tidak ada yang kebetulan, jadi memang sudah jalan, salah satu tangga di dalam karier saya," lanjutnya.

Danur 2 bercerita tentang petualngan baru Risa (Prilly Latuconsina) bersama lima teman hantunya yang bertemu dengan sosok hantu perempuan di sebuah rumah.

Risa membantu sepupunya Angki (Shawn Adrian) untuk pindah ke rumah tersebut. Angki memiliki orangtua yang diperankan oleh Sophia dan Bucek.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu akan menghantui seluruh bioskop Indonesia pada 29 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com