Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Benci Komentar Negatif soal Kesuksesan "Danur"

Kompas.com - 06/02/2018, 20:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina tak suka bila film Danur: I Can See Ghost yang ia bintangi disebut sukses karena dirinya memiliki banyak pengikut di sosial media.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Bagi orang-orang di luar sana yang bilang... sebenernya ini yang banyak aku tangkepnya dari netizen yang suka nyinyir, mereka bilang 'Oh Danur satu tuh filmnya laku karena Prilly banyak followers-nya aja, bukan karena filmnya bagus' itu adalah komen yang paling aku benci," kata Prilly.

Film Danur pernah menjadi film horor terlaris kedua pada tahun 2017 lalu. Prilly menegaskan bahwa dirinya mendapatkan peran Risa Saraswati karena kualitasnya dalam berakting.

Baca juga : Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

"Karena enggak mungkin juga MD milih aku kalau aktingnya enggak sesuai, apalagi ini aku memerankan karakter asli yang ada aslinya di dunia nyata, dan aslinya Kak Risa juga banyak followers-nya," ucap kekasih aktor Maxime Bouttier itu.

Prilly ingin membuktikan bahwa film Danur 2: Maddah nanti juga bisa sukses karena ia memerankan karakter Risa dengan baik.

"Jadi di sini aku bisa ngebuktiin bagi orang yang ngomong kalau Danur tuh bisa booming karena followers aku banyak doang, tapi aku bisa buktiin aku bisa main di Danur 2 bukan karena followers aku, tapi aku bisa merepresentasikan karakter Risa dengan baik," ucap Prilly.

Prilly juga sudah menyiapkan banyak kejutan untuk film produksi MD Pictures itu.

"Satu kata untuk Danur 2, buat aku itu kejutan, banyak banget kejutan-kejutan dari aku sendiri," tutur bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Nah di film Danur 2 ini banyak banget adegan-adegan yang susah banget menurut aku dan aku juga mesti belajar reading dan acting coach," imbuhnya.

Baca juga : Prilly Latuconsina Ditarik Hantu dalam Poster Danur 2: Maddah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com