Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bucek Depp Tak Banyak Berdialog dalam "Danur 2: Maddah"

Kompas.com - 06/02/2018, 22:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bucek Depp tidak banyak berdialog dalam film horor Danur 2: Maddah garapan sutradara Awi Suryadi.

Hal itu Bucek katakan saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

"Tokoh saya jadi pamannya Risa, tantangannya adalah saya tidak banyak dialog. Dari 40 scene yang saya mainkan, saya hanya punya tiga sampai empat dialog," kata Bucek.

Baca juga : Prilly Latuconsina Benci Komentar Negatif soal Kesuksesan Danur

"Ini adalah film, dari 34 tahun saya dari dunia film ini, dialog yang paling sedikit," lanjutnya.

Bukan hal yang mudah bagi mantan suami penyanyi Titi DJ itu untuk berakting tanpa berdialog. Bucek menganggap hal itu sebagai tantangan baginya.

"Saya rasa semua adegan sulit karena membuat film itu sulit. Tingkat kesulitannya ada, dengan tanpa dialog menurut saya sulit. Kalau ada dialog kan bisa mudah," tutur bintang film Manusia Setengah Salmon itu.

"Ini chalange buat saya, tokohnya menentukan di film ini, bukan tempelan. Jadi harus belajar sedikit demi sedikit bagaimana melakukan adegan ini jadi berarti," tambah Bucek.

Dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures itu, Bucek akan beradu akting dengan Shopia Latjuba, Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian.

Danur 2: Maddah akan tayang pada 29 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com