Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D.O EXO Ditawari Peran Pangeran di Sebuah Drama

Kompas.com - 08/02/2018, 07:07 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Bintang K-pop D.O EXO dikabarkan bakal membintangi sebuah drama dan dia menjadi pemeran utamanya.

Pada Rabu (7/2/2018), Ilgan Spots melaporkan bahwa D.O mendapat tawaran bermain dalam drama bertajuk Dear Husband of 100 Days. Dalam drama itu ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

"Memang benar kami menawarkan sebuah peran kepadanya. Dia menyambut positif tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya," kata seorang sumber dari rumah produksi drama itu.

Belum ada pernyataan resmi dari agensi D.O, yakni SM Entertainment, tentang keterlibatan pemuda bernama asli Do Kyungsoo itu.

Jika menerima tawaran itu D.O akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota sebuah kerajaan. Sebagai anak raja, dia digambarkan sangat perfeksionis.

Namun suatu hari dia mengalami kecelakaan. Lee Yool tewas setelah jatuh dari tebing. Ternyata ia hidup lagi tetapi berubah menjadi Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa.

Sementara itu Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang perempuan cerdas yang menjalankan sebuah jasa detektif swasta.

Baca juga : D.O EXO Ulang Tahun, Fans Ramaikan Tagar #HappyKyungsooDay

Dear Husband of 100 Days merupakan bergenre romansa misteri. Ceritanya tentang kejadian selama sang pangeran hilang selama 100 hari.

Pada 2017, D.O membintangi sebuah film layar lebar Along with the Gods: The Two Worlds. Film ini sangat sukses dan merupakan salah satu film dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah di Korea Selatan.

Baca juga : Foto-foto Eksklusif D.O EXO di Karpet Merah Along With The Gods

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com