Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskopantera Goyang Panggung Syukuran KG 2018

Kompas.com - 08/02/2018, 19:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Disc Jockey (DJ) Diskopantera turut memeriahkan acara Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2018 yang digelar di parkiran Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

Pria yang dikenal selalu berpenampilan nyentrik itu tampil mengenakan T-Shirt putih dan celana boxer bermotif lengkap dengan topi warna-warni serta tas pinggangnya.

"Selamat sore Kompas Gramedia!," sapanya.

Lagu "Asareje" dari Las Ketchup membuka penampilan pria yang akrab disapa Anto itu. Di hadapan ribuan karyawan KG, Anto ikut bergoyang meniru gerakan "Asareje".

[Baca juga : Diskopantera Ajak Dua Tamu Misterius ke Synchronize Festival 2017 ]

Diskopantera saat menghibur karyawan Kompas Gramedia di parkir Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (8/2/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Diskopantera saat menghibur karyawan Kompas Gramedia di parkir Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Tampak di depan panggung dipenuhi oleh penonton yang memakai ikatan di kepala seperti di era 80-an, mereka bergoyang mengikuti sang bintang panggung.

Anto juga memadukan lagu-lagu disko dengan beberapa lagu lawas Indonesia seperti "Borju" dari Neo, "Madu dan Racun" dari Arie Wibowo, "Inikah Cinta" milik M.E dan "Uptown Girl" milik Westlife.

Ditengah pertunjukan suasana semakin pecah, ketika para penonton melempar tepung warna ke udara, ditambah lagu-lagu disko, seakan membuat mereka tak bisa berhenti bergoyang.

Setelah Diskopantera, Syukuran Kompas Gramedia masih akan diramaikan dengan penampilan grup Musik The Changcuters, setelah sebelumnya dibuka dengan penampilan dari musisi jazz Mus Mujiono.

[Baca juga : Diskopantera - Take On Me]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com