Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Onci: Enggak Boleh Ada Kata Bubar untuk Ungu

Kompas.com - 08/02/2018, 20:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup band Ungu, Arlonsy Miraldi atau Onci, menegaskan bahwa Ungu sampai detik ini masih aktif.

Ia tak membantah jadwal manggung mereka semakin jarang, namun sekali lagi Onci mengatakan, Ungu tak pernah berpikir untuk bubar.

"Enggak kok, Ungu masih benar-benar ada, tapi paling sebulan masih main satu atau dua kali. Enggak boleh ada kata bubar," ujar Onci dalam wawancara di My Studio, Bintaro Permai, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Ia menjelaskan pula, kegiatan di panggung yang berkurang karena disesuaikan dengan jadwal kerja vokalis mereka, Sigit Purnomo atau Pasha, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Disesuaikan jadwalnya. Masih manggung, sebentar lagi tanggal 23 ini main sama Pasha di Surabaya dan Lumajang," kata Onci.

[Baca juga : Makki Sebut Personel Ungu Bikin Proyek Sampingan untuk Atasi Jenuh ]

Untuk mengisi waktu di sela jadwal Ungu, Onci bersama Enda yang juga gitaris Ungu menyalurkan hasrat bermusik mereka yang lain lewat Volmax.

Volmax adalah band beraliran pop yang mereka bentuk pada 2014 lalu. Selain Onci dan Enda, Volmax juga beranggotan Meta (vokal), Ariel Catherine dan Iannow (DJ).

"Kami sama-sama suka musik dan enggak menutup kemungkinan mencoba apa pun genre musik. Semua ada hikmahnya yah, apalagi setelah mas Pasha nyalonin. Jadi Ungu rada break, dikurangin jadwalnya. Gua jadi bisa belajar untuk hal lainnya," ujar Enda menimpali.

[Baca juga : Gaya Rambutnya Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Pasha ?Ungu?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com