Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesonanya Disebut Tak Pernah Luntur, Ini Kata Andika "Kangen Band"

Kompas.com - 08/02/2018, 23:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Banyak yang menyebut, pesona vokalis Andika Maesa tak pernah luntur. Hal itu terbukti dengan banyaknya wanita yang silih berganti singgah di hidupnya. Namun saat ditanya soal hal ini, Andika tak merasa demikian.

"Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya kan itu satu," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Pelantun "Kembali Pulang" itu juga mengaku tak pernah menganggap dirinya istimewa.

"Yang kedua saya enggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kayak kalian. Apa yang kalian makan, saya makan juga. Yang berbeda, pekerjaannya beda," ujarnya.

[Baca juga : Andika Kangen Band : Gue Berteman Salah, Gue Punya Istri Salah ]

Belakangan, kedekatannya dengan seorang wanita berprofesi pramugari ramai diperbincangkan. Namun, ia menegaskan hubungannya dengan wanita tersebut hanyalah teman. 

"Saya klarifikasi, saya sebatas teman enggak lebih. Kalau ada kata-kata di luar pikiran kita, namanya bercanda kan kadang suka kelepas ya," ucapnya.

Nama Andika kerap disangkutkan dengan nama sejumlah wanita, diantaranya ada Ade Bunga Niari yang sempat menjadi istrinya selama dua tahun.

Setelah itu Andika menikah siri dengan wanita bernama Anggie April Lestari. Setelah dituduh tak bertanggungjawab, pelantun "Cinta yang Sempurna" itu beralih ke pangkuan Nadine.

Tak lama, Andika dikabarkan telah bercerai dan menikahi wanita bernama Chairunnisa atau yang karib disapa Caca. Rumah tangganya bersama Caca juga berakhir dengan perceraian.

[Baca juga : Andika Kangen Band: Dibilang Playboy, Gue Pura-pura Gila Aja]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com