Andika Kangen Band: Dibilang Playboy, Gue Pura-pura Gila Aja

Kompas.com - 30/12/2017, 07:54 WIB
Andika Kangen Band usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndika Kangen Band usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, memilih bersikap tak peduli saat ada yang mencapnya sebagai playboy.

Sebagai informasi pria kelahiran 12 November 1985 ini pernah menikah empat kali dan semuanya kandas di tengah jalan. Andika juga kerap kali diisukan menjalin asmara dengan sejumlah perempuan.

"Itu mah terserahlah orang mau nilai apa. Kalau mereka (haters yang beri cap), gue masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Pura-pura gila aja," ucap Andika dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Ayah lima anak ini menegaskan, hidupnya tak bergantung pada penilaian orang, terutama yang mencapnya buruk. Karena itu, Andika menganggap haters sebagai angin lalu saja.

"Saya enggak peduli haters yang enggak berguna itu, menurut saya," ucap Andika.

Menurut dia, para pembenci itu hanya melihat dari luarnya saja. Mereka, lanjut Andika, tak tahu soal perjuangannya dalam berkarier dan berumah tangga.

Baca juga : Perempuan Idaman di Mata Andika Kangen Band

"Yang tahu susah payahnya gue ya gue. Kemarin gue kehujanan enggak punya mobil, sekarang gue beli mobil terus ilang lagi mobilnya, terus miskin lagi enggak bisa ngerokok lagi enggak bisa jajan," katanya.

"Jadi sekarang gue pura-pura gila aja. Gue enggak peduli, mau (sebutan) Babang Tamvan, Babang Keren, terserahlah. Yang penting gue dapat duit. Ujung-ujungnya duit kalau gue," imbuh Andika.

Baca juga : Andika Kangen Band: Sebutan Babang Tamvan adalah Anugerah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X