Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Rich Brian Terpampang di Times Square New York

Kompas.com - 09/02/2018, 15:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mencetak sejarah sebagai artis Asia pertama yang merajai iTunes untuk musik hip hop, Rich Brian (dulunya Rich Chigga) kembali mengundang decak kagum.

Wajahnya terpampang pada sebuah papan iklan di salah satu gedung di persimpangan Times Square, New York, AS. Pemandangan itu tampak dalam foto yang diunggah Brian di akun Instagram-nya, @brianimanuel.

"My uglass face is in Times Square," tulis Brian, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/2/2018).

 

My uglass face is in Times Square ????????™?

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on Feb 8, 2018 at 6:58pm PST

Foto itu memperlihatkan reklame berbentuk persegi panjang terpasang vertikal pada sudut sebuah gedung.

Wajah Brian yang menjadi sampul albumnya, Amen, terlihat di sana. Ia mengenakan kacamata berlensa biru, jaket bulu warna senada, serta t-shirt putih di dalamnya.

Namun, karena ukuran papan iklannya yang tak lebar, hanya bagian tengah wajah Brian yang terpajang. Sementara pada bagian kanan dan kiri bawah tertulis nama "Rich Brian" dan nama labernya "88+" dengan tulisan biru dan latar putih.

Kawasan Times Square dikenal sebagai persimpangan yang padat. Tidak hanya oleh orang-orang yang berlalu-lalang dan kendaraan, tetapi juga ramai papan iklan untuk mempromosikan film, pertunjukan teater, musik, serta produk lainnya.

Nama Rich Brian mulai melejit saat ia meluncurkan video musik "Dat Stick" yang kemudian viral di dunia maya. Lagunya yang berjudul "Who That Be" juga tak kalah populer.

Setelah bergabung dengan label 88+, Brian mulai melebarkan sayap ke industri musik Amerika Serikat dan pindah ke sana tahun lalu. Pada 2 Februari 2018, Brian merilis album perdananya, Amen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com