Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okan Cornelius Jelaskan soal Dunia Keartisan pada Istri

Kompas.com - 10/02/2018, 20:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Okan Cornelius telah memberi penjelasan pada istrinya, Mey Lee tentang dunia keartisan yang dijalaninya. Okan menyebutkan, bahwa dunia hiburan penuh dengan pencitraan.

"Penuh dengan pencitraan ya itu gue jelasin, dunia hiburan ini dunia persilatan ini sangat riweh, banyak pencitraan gitu," kata Okan saat ditemui usai pemberkatan pernikahan mereka di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

"Gue kan udah enam tahun mundur dari hiburan dan full ke bisnis, meskipun sedikit ada shooting itu tetap karena fokusnya di bisnis, tapi tetep gue bilang sama dia, iya dunia entertainment begini lah gosip, atau semua," ucapnya.

Lawan main penyanyi Agnes Monica dalam sinetron Kawin Muda itu mengatakan, bahwa perlu waktu untuk Mey Lee dan keluarga memahami profesinya sebagai seorang selebritas.

"Memang perlu waktu buat dia dan keluarganya untuk memahami dan merespons dan menanggapi semuanya," ujar Okan.

[Baca juga : Okan Cornelius Resmi Menikah dengan May Lee]

Okan mengingatkan sang istri untuk tidak mudah terpengaruh dan tetap percaya padanya.

"Jadi gue selalu bilang sama dia, lihat gue aja satu pintu, satu komando jangan lihat kanan kiri, karena itulah dunia hiburan tak bisa di pungkiri," tutur Okan.

"Tapi yang pasti gue ini orang yang berkomitmen dan konsisten dari pertama gue terjun di dunia hiburan ini gitu," imbuhnya.

[Baca juga : Okan Cornelius: Lee Kasih Banyak Hal Positif Buat Gue]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com