Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan: Pusing Banget Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 11/02/2018, 22:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan akan mengakhiri masa sendirinya pada 18 Februari 2018. Ia akan menikah dengan Lisyanurrahmi di Banda Aceh.

"Kemarin saya yang stres, dia sekarang sudah tenang. Mulai kemarin Sabtu itu lho, rasanya saya pusing banget mikirin ini (persiapan pernikahan)," kata Tommy saat ditemui di acara exclusive screening film Eiffel I'm In Love 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Banyak hal yang harus dipikirkan, termasuk soal undangan dan siapa saja yang diundang. Apalagi ternyata ada perubahan mendadak dari rencana yang dipersiapkan.

"Tapi ada hal-hal yang mendadak mendekati hari H. Misalkan, banyak yang pengin datang, saya ketemu siapa terus (dia) pengin datang. Akhirnya kita memikirkan untuk menambah undangan. Alhasil kita menambahkan di beberapa bagian," ucapnya.

Baca juga : Tommy Kurniawan Ingin Pernikahan Kali Ini Jadi yang Terakhir

Tommy melakukan persiapan pernikahan itu di sela-sela kesibukan pekerjaannya. Salah satunya adalah promo film Eiffel I'm in Love 2.

"Ada lagi beberapa perubahan rencana. Sementara ada promo film, ada beberapa pekerjaan kantor yang harus diselesaikan juga," ungkapnya.

Baca juga : Tommy Kurniawan Bingung Foto Undangan Pernikahannya Tersebar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com