Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal Februari, Tommy Kurniawan Menikah di Aceh

Kompas.com - 29/01/2018, 09:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan akan segera melepaskan status duda. Ayah dua anak itu akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada bulan depan.

"Iya saya mohon doanya, insya Allah sebentar lagi, awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya," kata Tommy dalam wawancara di 101 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan, akad nikahnya akan berlangsung di kampung halaman calon istrinya di Aceh. Kemudian, acara resepsinya bakal digelar di Jakarta.

"Insya Allah setelah di Aceh ada acara di Jakarta. Rencananya ada dinner aja sih (di Aceh) enggak ada resepsi, sama keluarga aja. Insya Allah resepsinya di Jakarta," kata Tommy.

Mengenai konsep pernikahan, pria kelahiran 15 September 1984 ini menyebutnya sangat sederhana. Persiapannya juga sudah 90 persen.

"Sederhana sekali. Ada sedikit adat, tapi enggak terlalu banyak. Mungkin nanti yang di Jakarta. Kalau persiapan sebenarnya udah 100 persen, tapi kan perlu double check lagi," ujar Tommy.

"Doain semoga pernikahan ini jadi yang terakhir buat saya," sambung pria yang pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 2011, tetapi bercerai awal tahun lalu.

Baca juga : Calon Istri Pramugari, Tommy Kurniawan Jalani Hubungan Jarak Jauh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com