Pelukan Maia Estianty untuk Kevin - Kompas.com

Pelukan Maia Estianty untuk Kevin

Kompas.com - 14/02/2018, 05:55 WIB
Artis musik Maia Estianty bersama Kevin usai result show Top 10 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty bersama Kevin usai result show Top 10 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri Maia Estianty tampak sangat emosional ketika pembawa acara Daniel Mananta menyebut Kevin harus mengakhiri langkahnya di Indonesian Idol 2018.

Usai Result Show Top 10 Indonesian Idol 2018, Rabu (14/2/2018), Maia memeluk Kevin di belakang panggung untuk memberi semangat kepada finalis tersebut.

"Kalau boleh jujur dia yang terbaik di laki-laki," kata Maia.

Selain dinilai sebagai kontestan pria terbaik di Indonesian Idol season 9 ini, Kevin juga disebut sebagai salah satu kontestan yang memiliki karakter yang kuat.

"Dia punya karakter yang kuat banget, tekniknya bagus. Kalau dikasih lagu yang pas, aku yakin dia bisa bagus. Karena dia karakternya mungkin belum ada di Indonesia. Ini omongan dari murni produser loh," ujarnya.

Baca juga : Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol, BCL dan Maia Estianty Menangis

Sembari merangkul Kevin, Maia pun memberikan pesan untuk kontestan asal Yogyakarta itu.

"Kesuksesan datangnya bukan dari sini saja, bisa dari berbagi macam jalan. Ada kayak Tori Kelly, Jennifer Hudson mereka tidak pernah menang di kompetisi, tapi mereka punya kesuksesan lain di jalan yang lain," ucapnya.

"Mudah-mudahan juga Kevin punya kesuksesan yang sama, punya lagu bagus. Aku yakin dia sukses," imbuh Maia.


Komentar
Close Ads X