Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol, BCL dan Maia Estianty Menangis

Kompas.com - 14/02/2018, 05:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Perjalanan Kevin Aprilio terhenti di Top 10 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018) malam.

Para juri pun kaget dengan hasil ini karena nama Kevin tak diprediksi pada babak ini. Kevin pun tidak pernah masuk tiga peserta dengan perolehan suara terendah.

"Kevin saya personally sangat kehilangan kamu tidak ada di panggung ini. Kita sangat terkejut, sangat tidak menyangka langkah kamu terhenti. Kami sangat menyukai kamu. Tapi inilah kompetisi, yang menentukan masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal kamu," kata juri Ari Lasso.

Juri Maia Estianty juga tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia terisak ketika berbicara kepada Kevin.

"Nangis gue, Kevin salah satu favorit gue. Gue sedih dia pergi malam ini. Dia salah satu kontestan pria yang terbaik," ucap Maia sambil mengusap air matanya.

Dengan suara bergetar dan hampir berlinang, juri Judika juga tak menyangka bahwa Kevin harus pulang.

"Secara pribadi gue bangga sama Kevin, Io selalu kasih yang terbaik. Gue masih shocked, tapi namanya juga kompetisi. Gue bilang sebenarnya lo masih bagus dan harus lanjut sampai lima besar sampai empat besar," ungkap Judika.

Baca juga: Tak Disangka, Kevin Harus Akhiri Perjalanan di Indonesian Idol 2018

Bunga bahkan dengan terang-terangan menyatakan ketidaksetujuan dengan hasil voting ini.

"Why? Kenapa orang enggak vote buat Kevin dengan suara yang indah ini. Dari awal sudah jatuh cinta sama suara kamu. Tapi ya gimana. Kamu akan jadi penyanyi besar nanti," ujarnya.

Namun, Armand Maulana yakin bahwa nantinya Kevin akan mampu berkarier dan meraih sukses.

"Semuanya sudah dibicarakan, asli gue juga masih shocked. Bukannya harus keluar salah satu, tapi buat Kevin di sini out sekarang, saat ini masih shocked. Nanti akan ada produser yang akan bikinin lo album setelah ini," tutur Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com