G-Dragon Jalani Wajib Militer Mulai 27 Februari 2018 - Kompas.com

G-Dragon Jalani Wajib Militer Mulai 27 Februari 2018

Kompas.com - 14/02/2018, 14:25 WIB
G-Dragon menjumpai para penggemarnya di Indonesia dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017).KOMPAS.COM/ADINDA DWI PUTRI G-Dragon menjumpai para penggemarnya di Indonesia dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017).

KOMPAS.com - Leader BIGBANG G-Dragon (29) dipastikan akan memulai wajib militernya pada 27 Februari 2018.

Hal itu dinyatakan oleh agensi yang menaungi boyband K-pop tersebut, YG Entertainment.

"Baru-baru ini G-Dragon mendapat panggilan untuk menjalani wajib militer. Karena itu ia akan bergabung di Angkatan Darat sebagai tentara aktif mulai 27 Februari," kata YG Entertainment, Rabu (14/2/2018).

"Dia akan memulai wajib militer tanpa menggelar acara perpisahan, agar tidak terjadi hiruk-pikuk. G-Dragon akan menjalani wajib militer dengan serius," imbuh YG.

Dalam konser terakhir BIGBANG di Gocheok Sky Dome, Seoul, beberapa waktu lalu, G-Dragon berbicara tentang perasaannya menjelang wajib militer.

"Seperti datangnya musim semi setelah musim dingin berakhir, saya harap kalian semua tetap sehat dan tidak bersedih. Kita akan segera bertemu lagi," kata pemuda bernama lengkap Kwon Jiyoung itu.

G-Dragon menambahkan, kelima member BIGBANG berharap para fans tetap bergembira.

Baca juga : G-Dragon BIGBANG Akan Buka Kafe di Pulau Jeju

"Karena itulah kalianlah sumber kekuatan kami. Jika kalian bersabar menunggu kami berkumpul lagi, saya yakin hari itu kan segera tiba. Sebab, cinta kami tidak akan berubah," lanjut pencipta lagu "Bang Bang Bang", "Last Farewell", dan "Lies" itu.

Saat ini baru T.O.P yang sudah menjalani wajib militer. Dalam waktu dekat, giliran Taeyang tiba. Sementara itu Daesung diyakini bakal menjalani wamil akhir tahun ini, diikuti Seungri pada 2019.

Baca juga : G-Dragon Bicara tentang Sakit Mental


Komentar
Close Ads X