Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Jadi Artis, Prilly Latuconsina Sudah Punya Jiwa Bisnis

Kompas.com - 15/02/2018, 15:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merasa bahwa jiwa berbisnisnya sudah tertanam sebelum dirinya menjadi artis. 

"Sebelum jadi artis, aku memang jiwanya berbisnis, jadi kebetulan aku enggak bisa diem. Keuntungannya dengan profesi aku sekarang, menjadi artis untuk buka bisnis adalah kepercayaan orang, mereka percaya yang aku jual itu produk bagus," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Prilly melebarkan bisnisnya dalam bidang kuliner. Setelah Really Cake, kali ini Prilly mewujudkan cita-citanya untuk memiliki sebuah restoran, yang ia beri nama Nona Judes.

Baca juga : Prilly Latuconsina Ungkap Sosok yang Membuatnya Potong Rambut

"Seneng banget, ini cita-cita saya dari dulu pengin punya restoran, dengan tim yang solid dengan tim klop dan klik, akhirnya terwujud, restoran Nona Judes" katanya.

Prilly yang tak bisa lepas dari cabai, menyajikan makanan-makanan pedas untuk para pelanggannya.

"Karena aku suka pedes kan, pokoknya makanan pedes apapun aku suka, aku enggak bisa makan tanpa cabe. 'Judes' itu diambil dari kata 'juaranya pedes'," ujar bintang film Danur itu.

Tidak hanya jago berakting, kekasih aktor Maxime Bouttier itu ternyata juga jago meracik sambal dengan terjun langsung ke dapur restorannya.

"Jadi aku enggak mau cuma ngejual, tapi aku tahu cara buatnya, sampai aku ngompres tangan pakai es, ternyata gini ya rasanya ngulek  sambel sampai sebaskom gitu," tutur Prilly bercerita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com