Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulangtahun Bersama Mantan Istri Engku Emran

Kompas.com - 15/02/2018, 20:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Laudya Cynthia Bella diketahui memang akrab dengan mantan istri sang suami, Engku Emran, Erra Fazira. Bahkan belum lama ini, Bella merayakan ulang tahunnya bersama Erra di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagai informasi, Bella berulangtahun pada tanggal 24 Februari, sedangkan Erra lahir pada 9 Februari.

Bella pun mengunggah foto-foto perayaan sederhana itu di akun Instagram miliknya. Bella dan Erra sama-sama memegang balon yang bertuliskan nama masing-masing dan kue ulang tahun yang ada di hadapannya. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

Sebagai keterangan foto, Bella menuliskan: 

"Yesterday with my sister instant, kita adalah wanita-wanita yang lahir di bulan february, jadi Mom @errafazira birthday on the 9th february,dan aku masih next week, tapi kita dapat surprise cake,lunch,and spa.. uuuuuhh,thank u yaaa ka tasha,ka fiecca,ka anita,ka intan, uuuhhh mashAllah, Senengnyaa Dipertemukan dengan orang-orang baik. alhamdulilaaah," tulisnya.

Bukan hanya saat berulangtahun, dalam beberapa kesempatan Bella dan Erra pun tampak akrab, terutama ketika hal itu berhubungan dengan putrinya, Engku Aleesya.

[Baca juga : Soal Momongan, Laudya Cynthia Bella Tak Mau Menunda]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com