Suami Beri Izin Laudya Cynthia Bella Bekerja di Akhir Pekan - Kompas.com

Suami Beri Izin Laudya Cynthia Bella Bekerja di Akhir Pekan

Kompas.com - 11/02/2018, 14:11 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella menghadiri sebuah acara di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Laudya Cynthia Bella menghadiri sebuah acara di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella (29) tampak kerap pulang ke Indonesia di akhir pekan untuk urusan pekerjaan.

"Ya karena kerjaan saya di sini, dan masih ada kontrak beberapa brand ambassador masih ada beberapa iklan. Terus bisnis semuanya ada di Jakarta, di Bandung," kata Bella saat ditemui di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Kontrak tersebut sudah ada sebelum Bella menikah dengan Engku Emran dan mengikuti suaminya tinggal di Malaysia.

"Jadi enggak mungkin setelah menikah pekerjaannya diselesaikan (diakhiri) itu enggak mungkin. Tetap menjalankan seusai yang ada. Gitu aja," ucapnya.

Bella mengatakan suaminya sangat mengerti dengan pekerjaannya. Bahkan menurut wanita asal Bandung, Jawa Barat ini, Engku Emran memberinya restu untuk tetap bekerja di akhir pekan.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella: Di Mana Suami Berada, Aku Selalu Mendampingi

"Kalau aku enggak didukung aku enggak mungkin ada di sini. Aku percaya setiap langkah seorang istri itu harus dapat restu dari suami. Jadi aku ada di sini menurut aku adalah restu dari suami," ujarnya.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017. Tepat satu bulan kemudian, yakni 8 Oktober 2017, pasangan itu menggelar resepsi di Bandung.


Komentar
Close Ads X