Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Jakarta, Paramore Siap Sapa Penggemar

Kompas.com - 16/02/2018, 06:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Paramore akan kembali sapa penggemarnya di Jakarta dalam konser "Paramore Tour Four Indonesia" yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Jumat (16/4/2018).

Promotor menyebut bahwa grup band yang beranggotakan Hayley Williams (vocal), Taylor York (gitaris), dan Zac Farro (drumer) ini sudah tiba di Jakarta.

"Paramore udah sampai di Indonesia sore ini. Mood mereka bagus banget," ujar promotor Sonic Live Asia, Ryan Novianto, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Meski ini merupakan kunjungan kedua Paramore ke Indonesia, promotor menjamin pelantun "Misery Business" ini akan tampil beda.

"Seperti yang kita tahu, Paramore personelnya juga sudah ganti. Musik di album terbaru mereka juga berubah jadi lebih pop elektronik. Otomatis konsepnya nanti akan jauh berbeda dengan konser mereka pada 2011. Aksi panggungnya juga banyak berubah secara visual," ucap Ryan lagi.

Untuk menunjang penampilan, Paramore juga akan menyajikan visual dan tata lampu yang megah di konsernya nanti.

Tiket pun sudah terjual sebanyak 70 persen. Namun panitia masih menyediakan tiket untuk penonton yang ingin membelinya di lokasi konser.

Konser ini adalah rangkaian tur promo album terbaru mereka yang bertajuk "After Laughter". Paramore berjanji menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya dalam sajian selama 90 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com