Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hayley Williams Sudah Sakit Sejak Tiba di Jakarta

Kompas.com - 16/02/2018, 19:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Grup band Paramore resmi membatalkan konsernya yang bertajuk "Paramore Tour Four" yang sedianya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018).

Pasalnya sang vokalis, Hayley Williams sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan yang membuat dia tak memungkinkan untuk tampil.

Menurut Director MCM Live Oktoberi Surbakti selaku promotor konser, hal ini di luar prediksi mereka.

"Ini di luar prediksi. Yang pertama terima kasih buat fans Paramore yang sudah datang. Kondisi Hayley tadi pagi semakin memburuk," katanya saat menggelar jumpa pers di Hall 7 ICE, BSD, Tangerang, Jumat.

Baca juga : Konser Paramore Batal, Ringgo 5 Doakan Kesembuhan Hayley Williams

Bahkan, kata Oktoberi, kesehatan Hayley sudah terganggu sejak tiba di Jakarta.

"Kami sudah kontrol dua hari kemarin. Mereka sudah di Jakarta kemarin. Permintaan mereka cuma Hayley butuh bedrest aja," ungkapnya.

Tadinya manajemen Paramore hanya meminta waktu istirahat untuk Hayley sembari berharap vokalis kelahiran lahir Meridian, Mississippi, 27 Desember 1988 ini bisa membaik saat hari H.

"Tadi pagi manajemen dan kru Paramore sudah siap berangkat ke venue dan alat sudah di venue semua. Ketika mau berangkat Hayley telepon tur manajer katanya kondisi makin memburuk," ucapnya.

Melihat situasi itu, tim dokter langsung didatangkan untuk memeriksa Hayley.

Baca juga : Paramore Batalkan Konser, Penonton Asal Potianak Ini Menangis

"Lalu kami bawa tim dokter ke Hayley. Setelah dicek tim dokter cuma merekomendasikan Hayley enggak bisa tampil di Indonesia dan Manila," ujar Oktoberi.

Konser ini adalah yang kedua bagi Paramore. Sebelumnya Paramore sudah pernah menggelar konser di Indonesia pada 2011 lalu di dua kota, yakni Jakarta dan Denpasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com