Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Akad Nikah Tommy Kurniawan, Para Artis Diajak Foto Bareng Warga

Kompas.com - 18/02/2018, 16:35 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Beberapa artis kondang menghadiri akad nikah artis peran Tommy Kurniawan (33) dengan Lisya Nurrahmi (27) di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Seperti dikutip dari Serambi Indonesia, pesohor yang hadir antara lain Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, David Chalik, Ibnu Jamil, Dhini Aminarti, dan Arzetti Bilbina.

 

Tim hore ????????

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on Feb 17, 2018 at 7:00pm PST

Warga yang berada di Masjid Raya Baiturrahman tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan artis kondang. Mereka bergantian berfoto dengan para selebritas.

Saat dihubungi pada Minggu siang, Sahrul Gunawan mengatakan prosesi akad nikah berjalan lancar. Tommy mengucapkan ijab kabul dengan mantap.

“Prosesinya lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya,” kata Sahrul

Dua anak Tommy dari pernikahan sebelumnya pun hadir.

Baca juga : Tommy Kurniawan Menikah Lagi

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Tommy Kurniawan. Sebelumnya ia membina rumah tangga dengan Tania Nadira dan dikaruniai dua anak.

Istri Tommy, Lisya Nurrahmi, pernah mewakili Provinsi Nangroe Aceh Darussalam pada pemilihan Putri Indonesia 2011. (Nurul Hayati)

-------

Berita ini sebelumnya diterbitkan Serambi Indonesia dengan judul "Warga ''Serbu'' Artis yang Datang ke Pernikahan Tommy-Lisya untuk Selfie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com