Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Tahanan Narkoba, Roro Fitria Tak Lupa Berias Wajah

Kompas.com - 23/02/2018, 20:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jeruji tahanan ternyata tak menghalangi Roro Fitria tampil cantik. Selama sepekan mendekam di sel tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Roro tetap memakai riasan wajah.

"Di dalam (tahanan) make-up juga, tipis-tipis kayaknya," kata kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018).

Menurut dia, wajar kliennya sebagai perempuan ingin selalu berpenampilan baik dalam keadaan apa pun. Seperti hari ini, ketika Roro kembali menjalani pemeriksaan tambahan, wajah Roro tampak dihiasi riasan tipis.

"Ya kalau soal make-up perempuan sudah terbiasa memakai itu kan. Ibarat manusia kebiasan makan nasi hari hari," ucap Irsan.

"Fisiknya dia cantik gitu he-he-he. Walaupun tipis (make-up) tetep cantik," tambahnya.

Sebelumnya, Roro ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), saat memesan sabu dari seorang pria berinisial WH (40).

Dari tangan Roro, polisi menyita satu unit telepon genggam sebagai alat komunikasi untuk memesan sabu kepada WH, satu buku tabungan, dan satu kartu ATM. Sementara, barang bukti dari WH berupa sabu 2,4 gram yang akan dikirim ke Roro, satu ponsel, dan satu kartu ATM.

[Baca juga : Polisi Pastikan Pengedar Narkoba Inisial R Bukan Roro Fitria]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com