Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola Be3 Dapat Inspirasi untuk Geng Mom Sweet Moms Saat di Kamar Mandi

Kompas.com - 23/02/2018, 20:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Geng Mom Sweet Moms yang dihuni oleh Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Novita Angie dan Riafinola Ifani Sari atau Nola "Be3" berhasil menarik perhatian publik dengan viralnya video yang mereka buat di sosial media.

Dalam video itu, Ersa dan kawan-kawan mengenakan daster layaknya ibu-ibu sederhana. Mereka menyanyikan lagu "Havana" dari Camila Cabello yang liriknya telah diparodikan.

Lirik yang dinyanyikan bercerita tentang kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga.

Nola sang pencipta prodi lirik ini bercerita bahwa ia yang baru selesai berlibur dan ingin melepas rindu bersama teman-temannya. Nola ingin melakukan hal yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan saat berkumpul.

"Iseng sih, sebenarnya baru pulang liburan, kangen kan kumpul-kumpul, karena jarang banget ketemu. Disamperin lah sama mama-mama ini," tuturnya bercerita saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

"Selama ini kalau kami ngumpulkan, biasa kami liburan, terus apa yang belum pernah (dilakukan) ya? 'Ah bikin video ah'," sambungnya. 

Baca juga : Geng Mom Sweet Moms Tak Menyangka Video Cover Lagu Havana Mereka Viral

Ibunda artis cilik Adyla Rafa Naura Ayu itu mengak mendapat inspirasi untuk memarodikan lirik lagu tersebut saat dirinya berada di dalam kamar mandi.

"Tiba-tiba enggak tahu tuh lagu itu terngiang terus melodinya, pas lagi 'mengheningkan' cipta ingin mengeluarkan sesuatu dari dalam tubuh gitu ya di kamar mandi, kan bawa handpone, tiba-tiba nulis  aja sambil dinyanyiin, 'Ah lucu juga nih anak-anak mau enggak ya nyanyiin. Bikin video lucu-lucuan," ungkapnya.

Tanpa diduga, video tersebut pun banyak mendapat perhatian masyarakat. Bahkan tak sedikit pula ibu-ibu yang membuat video serupa dengan mereka.

di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Geng Mom Sweet Moms Tak Menyangka Video Cover Lagu Havana Mereka Viral", http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/23/201915710/geng-mom-sweet-moms-tak-menyangka-video-cover-lagu-havana-mereka-viral
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com