Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Mom Sweet Moms Tak Menyangka Video Cover Lagu Havana Mereka Viral

Kompas.com - 23/02/2018, 20:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini sosial media diramaikan oleh sebuah video yang menampilkan lima selebritas Tanah Air dalam geng Mom Sweet Moms tengah menyanyikan lagu "Havana" dari penyanyi Camila Cabello yang liriknya telah diubah.

Geng itu terdiri dari Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Novita Angie, dan Riafinola Ifani Sari atau Nola "Be3". Ersa mengaku bahwa ia dan kawan-kawannya tak menyangka video mereka akan viral di sosial media.

"Kaget enggak nyangka ya. Video ibu-ibu kumpul di rumah kok jadi viral," kata Ersa saat ditemui bersama geng Mom Sweet Moms di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Dalam video itu, Ersa dkk mengenakan daster layaknya ibu-ibu sederhana. Lirik yang mereka nyanyikan juga bercerita tentang kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga.

Nola bercerita awal mula munculnya ide untuk membuat video itu. Kata Nola, semula mereka hanya iseng.

Baca juga : Nola Be3 Sebut Penggarapan Klip Videonya Proyek Roro Jonggrang 

"Iseng sih, sebenarnya baru pulang liburan, kangen kan kumpul-kumpul, karena jarang banget ketemu. Disamperinlah sama mama-mama ini," tuturnya bercerita.

"Selama ini kalau kami ngumpul teruapa yang belum pernah ya (dilakukan bersama), 'Ah bikin video ah,". Mereka memang seru, jadi ngapain aja ayo, pas sore 'Ayo kita bikin video'. Terus dinyanyiin mereka langsung bisa," sambungnya.

Nola menekankan, dia tak berniat untuk menyindir siapapun lewat parodi lirik yang diciptanya. Setelah video itu disebarkan, banyak pula ibu-ibu yang merasa terwakili oleh video mereka.

"Intinya kami tidak menyindir siapapun kami cuma pengin ngasih hiburan, ini pure sponitas akhirnya spontanitas ini jadi konten website kami, di Instagram kami, dan ibu-ibu di luar sana terwakili," imbuhnya.

 

Maafkan keisengan kami ???????? yang #menolaktua ini. Gak ada maksud apa2 cuman kami yaa begini aja... kalau ada yang bingung dan tanya kok gini amat sih mba? Kok begitu mba? Yaa kami gini aja...???? Bikin video ini berawal dari ide yang hadir saat di toilet,tercipta lah dalam berapa menit. Senang Punya sahabat2 yang berhati baja mau menyiapkan diri dan properti nya???? . . . • • ???? Lirik by @riafinola ???? MUA sendiri aja ala kadarnya ???? Stylist: sendiri & pinjem2an ???? Lighting : para suami ???? Cameramen : tongsis • • PS: video ini nggak bermaksud menyinggung pihak manapun dan hanya bermaksud menghibur untuk melepas penat aja ya, Sweetmoms. Mohon maaf kalau ada kata yang salah. Jangan simpan dalam hati. Simpan saja dalam lemari . . Buat para moms yang mau ikutan kuis dari kami silahkan baca keterangan dan liat video lengkap nya di @momsweetmoms yaa.. Terimakasih ????????????♥??

A post shared by NolaBaldy (@riafinola) on Feb 9, 2018 at 2:03am PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com