Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband STELLAR Bubar setelah 7 Tahun Bersama

Kompas.com - 26/02/2018, 21:28 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Girlband STELLAR menyatakan bubar setelah tujuh tahun bersama. Hal itu diumumkan ketika grup idola itu menggelar fan meeting di Seoul, Minggu (25/2/2018).

Acara jumpa penggemar itu dihadiri para member, yakni Minhee, Hyoeun, Soyoung, dan Youngheun. Dua mantan member mereka, Gayoung dan Jeonyul, juga hadir.

Mereka tidak bisa menahan airmata ketika mengumumkan pembubaran grup itu.

Kontrak para member dengan agensi The Entertainment Pascar berakhir baru-baru ini. Merka memutuskan tidak memperbarui kontrak itu.

Kini masing-masing mempersiapkan diri untuk melanjutkan karier di dunia hiburan melalui berbagai cara lain.

Ketika berita STELLAR sudah beredar, Minhee menulis surat di akun Instagram-nya, @juminhee. Surat itu ditujukan kepada para member STELLAR dan Twinkles, sebutan untuk fans girlband itu.

"Saya membayangkan saat ini masih lama, tetapi waktu ternyata berlalu dengan cepat. Mengenang kembali, saat-saat bersama Twinkles akan menjadi kenangan tak terlupakan selamanya," tulis Minhee.

"Kini STELLAR akan berpisah... Saya akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari Joo Minhee, bukan lagi Minhee STELLAR. Jadi dukunglah kami," lanjut Minhee dalam sebuah surat yang ditulis tangan dengan huruf Hangeul.

"Para member yang sudah memberi saya kekuatan, Twinkles, saya sangat berterima kasih dan bahagia. Saya akan mengenang cinta kalian yang hangat. Saya sayang kalian," kata Minhee.

STELLAR melakukan debut pada 2011 dengan lagu "Rocket Girl". Lagu lain mereka yang terkenal adalah "Marionette" dan "Sting".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com