Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Dapat Bocoran Hasil Voting Indonesian Idol

Kompas.com - 27/02/2018, 13:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Vokalis Armand Maulana mengaku sudah mendapatkan bocoran siapa tiga kontestan Top 8 Indonesian Idol 2018 yang harus berada di posisi tiga terendah atau posisi tidak aman sebelum Daniel Mananta mengumumkannya pada publik.

"Tadi kita (juri) dapat bocoran yang terendah itu bikin kaget. Dan memang benar terbawah itu memang tidak maksimal," kata Armand dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018) dini hari.

Namun hal itu membuat Maia kaget, karena ia tak mendapatkannya.

"Aku enggak dapat bocoran Kang," ujar Maia.

"Aku dapat, kan kalau sudah line voting ditutup kita boleh tahu," sahut Armand.

"Memang mereka yang ada di tiga terbawah itu tampilnya kurang maksimal. Kecuali Maria ya, itu memang agak aneh," lanjut Armand.

Menurut Armand, masuknya Maria dalam daftar kontestan yang mendapatkan posisi tiga terendah, lantaran finalis asal Medan itu kurang memiliki jiwa bintang yang harusnya dimiliki oleh seorang penampil.

"Memang agak sulit star itu apa, kadang ada orang yang sudah dilahirkan (dengan jiwa bintang), tapi ada juga yang memang itu perjalanan karier dia mendapatkan masukan, mendapatkan kejadian, mendapatkan kejelekan, kecelakaan. Jadi yang dapat banyak masukan bisa punya aura star sendiri," paparnya.

Dalam Top 8 Indonesian Idol 2018 semalam, kontestan asal Papua, Glen Samuel harus mengakhiri perjalanannya. Dengan demikian Joan, Marion, Ayu, Ghea, Abdul, Bianca Jodie dan Maria akan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

[Baca juga : Perjalanan Glen Samuel Terhenti di Top 8 Indonesian Idol 2018]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com