Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan Sophia Latjuba, Kaka Slank Sempat Khawatir

Kompas.com - 28/02/2018, 15:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam konsernya yang bertajuk "Slank in Love" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), Sophia Latjuba menjadi salah satu bintang tamu yang berkolaborasi dengan Slank.

Rupanya sang vokalis, Akhadi Wira Satriaji atau yang karib disapa Kaka, sempat merasa khawatir saat akan berkolaborasi dengan Sophia.

"Keren sih, gue sejujurnya nih ya, tadinya awalnya gue rada kayak khawatir, tapi ternyata dia punya kelas lah," kata kaka dalam jumpa pers usai konser, Selasa malam.

Diakui Kaka kekhawatiran itu tidak terbukti, Sophie justru berhasil memberikan sentuhan tersendiri saat membawakan lagu "Terlalu Manis" bersama Slank.

"Pengalaman panjangnya dia, buat dia akhirnya jago untuk menampilkan yang terbaik. Justru pas show-nya keren banget. Kehapus deh itu kekhawatirannya," ucap Kaka.

[Baca juga : Alasan Slank Pilih Penyanyi Perempuan untuk Konser Slank in Love ]

"'Slank in Love' itu yang 'Terlalu Manis' sama Sophia Latjuba, lagu yang paling enteng dibawain, enak," imbuhnya.

Kekhawatiran lain yang dirasakan Kaka adalah tinggi badan Sophie yang ia takutkan justru akan membuatnya terlihat pendek. Namun, lagi-lagi hal itu tak terbukti. Pasalnya, Sophie justru memilih tak memakai alas kaki.

"Enggak tahu (kalau tidak memakai alas kaki), tapi gue bilang sama dia, 'eh jangan pake high heels ya, entar gue cebol hahaha'. Terus dia berpikir mungkin. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," ungkap Kaka lagi.

[Baca juga : Di Panggung Slank, Sophia Latjuba Ditanya soal Pacar]


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com